Senin, 04 Maret 2019

Game hago

   Hago merupakan aplikasi permainan sosial yang terdiri dari berbagai game yang seru dan menantang. Selagi bermain games, kalian dapat berkomunikasi dan bahkan berteman dengan orang lain.Hago terdiri dari banyak game yang dapat dimainkan secara online maupun offline.kamu dapat memilih untuk game yang ingin dimainkan. Untuk game PVP, kamu akan langsung otomatis masuk dalam queue (antrian). Setelah itu akan melawan player lain yang memilih game serupa.
   Selain melalui akun Hago, penggunanya juga dapat login menggunakan Facebook maupun akun Google.Bisa dibilang game ini membutuhkan penggunanya login agar bisa bertarung dengan pemain lainnya. Selain bisa terhubung dengan pemain lain melalui Facebook, pengguna aplikasi Hago juga dapat menambahkan teman yang menggunakan akun Hago itu sendiri untuk menjadi lawan bermain.
    Beberapa mini games yang telah hadir di Hago sendiri terdiri dari Brain Quiz, Knife Hit, Stickman Run, Mancala, Werewolf, Ludo, Nyan Cat, Fun Link, Snake & Ladder, Tennis Go, SOS, Tahu Tempe, Jump-jump, Sheep Fight, dan Crazy Football.
    Dari semuanya, Brain Quiz merupakan salah satu mini game yang paling menarik karena memungkinkan kedua pemain Hago dari saling bertarung dalam menjawab pertanyaan kuis dengan benar, mulai dari ilmu pengetahuan, seni, teka-teki, teknologi informasi, sejarah, dan masih banyak lagi. 

 https://gadgetren.com/2018/08/17/aplikasi-hago/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar