Jumat, 15 Maret 2019

Apa itu Sholat Dhuha?


Doa Sholat Dhuha – Sholat dhuha adalah salah satu bentuk dari begitu banyaknya sholat sunnah yang Allah ajarkan kepada para hambaNya melalui nabi Muhammad. Sholat dhuha memiliki keunikan tersendiri dari sholat sunnah lainnya. Salah satu buktinya ialah waktu pelaksanaanya sholat dhuha yang hanya bisa dikerjakan setelah terbitnya matahari, dan berakhir sebelum masuknya waktu dhuhur.
Sholat dhuha ini seperti sholat sunnah lainnya yang memiliki keunggulan luar biasa untuk siapapun yang mau mengerjakannya. Eksistensi sholat dhuha semakin naik ,ketika orang-orang menyebut bahwa dengan sholat dhuha Allah akan menambah rizqi hambaNya. Apakah hal tersebut benar? Tentu, karena Allah tidak akan perhitungan saat memberikan keberkahan untuk setiap hamba yang dikendakiNya.
Tetapi Anda harus ingat bahwa “rizqi lancar” bukan nilai mutlak yang harus didapatkan. Ada hal lain yang harus Anda terapkan di hati untuk menjalankan semua perintahNya, termasuk sholat dhuha. Nilai tersebut tidak lain, tidak bukan niat mendekatkan diri kepada Allah. Nah, kalau nilai itu sudah tertanam di hati. Barulah, Anda bisa benar-benar menikmati sholat dhuha ini.
Berikut ini akan akan mengulas doa sholat dhuha bahasa arab, doa sholat dhuha latin, arti doa sholat dhuha, doa setelah sholat dhuha, tata cara sholat dhuha sesuai sunnah nabi, waktu sholat dhuha, batas waktu sholat dhuha, tuntunan sholat dhuha, keutamaan sholat dhuha, manfaat sholat dhuha, dll.

https://thegorbalsla.com/doa-sholat-dhuha/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar