Selasa, 19 Februari 2019

KEBERSAMAAN DALAM PERSAHABATAN

KEBERSAMAAN DALAM PERSAHABATAN
     Assalamualaikum.....
salam kenal dari aku teman 
  Pertama aku mau nanya apa kalian punya sahabat?pasti punyakan aku juga punya apa sih perasaan kalian saat bersama sahabat apakah bahagia?sedih?atau biasa aja?apakalian tahu apa arti SAHABAT
nah disini aku mau membahas tentang sebuah persahabatan.

arti sahabat

Arti Sahabat adalah segalanya.
Sahabat adalah orang ketiga dari orang tua dan guru di sekolah.
Terkadang di saat kita butuh seorang sahabat,ia selalu ada buat kita.
Tidak semua sahabat kita itu saling ada buat sahabat-sahabatnya yang lain.
Terkadang dengan kesibukan mereka masing-masing mereka tidak selalu ada buat kita.
Jadi kita harus saling ngerti satu sama lain.

Sahabat Yang baik adalah mereka yang mengisi kekuranganmu bukan mengisi kekosonganmu(Kahlil Gibran)
 Seorang sahabat adalah Kado yang anda berikan kepada diri anda sendiri
  
 Oke guys segitu aja dari aku semoga bermanfaat dan bisa jadi pelajaran bagi kalian yang punya sahabat semoga bisa menjaga persahbaatan kalian dengan baik dan lebih baik dari sekarang ini.

https://sites.google.com/site/kebersamaandalampersahabatan/arti-sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar